Pages

27 Jun 2011

Download Video Porno Ranu Pakis Bergoyang Lumajang

Lagi video bokep pelajar yang tergolong tindak asusila menghebohkan ranah maya. Kali in muncul dengan judul video cemara ranu pakis bergoyang (download video N4rSIs0012.3gp), rekaman itu di ambil di hutan cemara ranu pakis Lumajang.

Video Ranu Pakis Bergoyang merupakan video syur yang sekarang sedang menjadi perbincangan yang hangat didaerah lumajang, tepatnya di daerah obyek wisata Ranu Pakis, Klakah. Video tersebut sepertinya di ambil dengan menggunakan kamera handphone yang diberi judul N4rSIs0010 (download video N4rSIs0010.3gp) dan N4rSIs0012 (download video N4rSIs0012.3gp).


Sontak saja, dengan beredarnya video Ranu Pakis Bergoyang 3gp ini warga lumajang pun heboh. Ada dua sesi rekaman tersebut, yang pertama diberi kode n4rsis0010 berdurasi 43 detik, dan video kedua diberi kode n4rsis0012 dengan durasi 5 menit 49 detik. Sebelum melakukan perekaman itu, sejumlah pelajar sma swasta di lumajang di duga mabuk-mabukan terlebih dahulu.

Dari video tersebut terdapat adegan yang dilakukan oleh pasangan remaja yang telah menenggak minuman keras yang meperkosa gadis yang berpakaian hitam ...

Pelaku wanita dalam video Ranu Pakis bergoyang itu adalah seorang yang menderita tuna wicara dan tuna rungu, siswi berinisial PT itu pun mengakui kalau video cemara ranu pakis bergoyang direkam oleh rekannya dengan menggunakan hp nokia terbaru, waktu perekamannya pada februari lalu di lokasi wisata hutan cemara ranu pakis lumajang.

Menurut kabar yang santer beredar, gadis yang berada di video ranu pakis bergoyang adalah seorang wanita bisu. video tersebut sontak membuat warga Lumajang geger dan resah. Saat ini polisi setempat sedang menyelidiki tentang video tersebut ...

pihak polres lumajang pun terus menelusuri dan berusaha menangkap pelaku video ranu pakis bergoyang ini. Semoga saja hal serupa tdk lagi terjadi apalagi sampai diupload di ngentube, wah bisa gawat dunk..

Incoming search terms :
download video N4rSIs0012.3gp N4rSIs0010.3gp ....

0 komentar:

Posting Komentar