Pages

6 Agu 2012

Kondom Wanita, Alat Kontrasepsi Wanita Terbaik

Kondom adalah alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan dan mencegah anda dari tertularnya penyakit menular seksual. Sekarang kondom tidak hanya untuk dipakai pada pria saja, karena sekarang telah hadir kondom untuk kaum wanita.

Kondom wanita atau Female Condom adalah sebuah tabung plastik berbentuk silinder yang ditempatkan di dalam vagina yang bekerja efektif mencegah kehamilan dan mengurangi resiko penyebaran penyakit menular selama hubungan seksual.

Kondom wanita atau female condom adalah sebuah tabung berbentuk dari plastik berbentuk silinder yang di masukkan kedalam vagina wanita, ini efektif mencegah kehamilan dan mencegah anda dari tertularnya penyakit menular seksual. Dahulu, kontrasepsi untuk wanita adalah berupa pil, suntik, dll, sekarang kondom wanita inilah yang banyak dipakai untuk mencegah kehamilan dan penularan penyakit seksual.

1. Berbentuk silinder yang dimasukkan kedalam vagina anda.
2. Efektif mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual.
3. Lebih aman karena dapat menahan sperma masuk kedalam rahim anda.
4. Bisa didapatkan dengan mudah di apotik terdekat.

Kondom wanita ini terdiri dari 2 cincin pada masing-masing ujung kondom, ujung yang tertutup ditempatkan di bagian dalam vagina, sedangkan ujung yang terbuka ditempatkan di bagian luar vagina.

Sekarang mayoritas wanita lebih memilih menggunakan kondom daripada alat kontrasepsi lainnya. Ini karena lebih praktis, tanpa harus menggunakan resep dokter, dan suntikan. Kontrasepsi ini lebih aman untuk anda gunakan karena tidak ada efek apa-apa yang terjadi dalam tubuh anda, berbeda dengan pil atau suntikan yang dapat mempengaruhi hormon yang berada pada tubuh anda

0 komentar:

Posting Komentar