Pages

8 Jan 2013

Kasus Bocah R, Polisi Amankan Pria Beristri 7 dan 8 Anak

Polisi mengamankan seorang pria beristri tujuh dengan delapan anak, berinisial Rom alias Bul, untuk diperiksa sebagai saksi kematian siswi kelas 5 SD berinisial R, yang mengalami luka parah di bagian kemaluan. Rom alias Bul sudah diperiksa selama dua hari.

"Bang Bul dari kemarin (Senin) pagi diperiksa. Sekarang masih ditahan di sana (Polres Jatinegara)," kata keponakan Bul, Ismail (28) saat ditemui Liputan6.com di kediaman, kawasan Jakarta Timur, Selasa (8/1/2013). 

Informasi yang diperoleh Ismail, pemeriksaan Bul hingga sampai diinapkan itu karena alasan keamanan. Karena, kata dia, tersebar kabar bahwa Bul merupakan tertuduh atas meninggalnya anak pasangan pemulung itu. 

"Pertama, Bul dibawa ke Polsek Cakung lalu ke Polres Jatinegara," kata Ismail. 

Lalu siapa sebenarnya Bul ini? Bul merupakan pria berusia sekitar 42 tahun. Menurut Ismail, pamannya itu memang dikenal sebagai tukang kawin. "Dia itu istrinya tujuh. Itu yang ketahuan," kata dia. "Istrinya, mulai dari biduan sampai cewek biasa."

Tetapi Ismail yakin, pamannya itu bukan pelaku pedofil. "Dia itu sudah puas sama perempuan," katanya lagi. 

Menanggapi hal ini, polisi menegaskan bahwa tidak melakukan penahanan kepada siapapun dalam kasus ini. Polisi akui sedang memeriksa pria yang disebut Bul itu. "Semuanya masih sebagai saksi," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi .

Kakak Bul, Iroh, juga mengakui bahwa adiknya itu sedang menjalani pemeriksaan polisi. Iroh menduga, alasan polisi memeriksa Bul itu karena adiknya itu kerap menyalurkan hobi memancingnya tak jauh dari kediaman R. "Dia kan suka mancing. Kadang dia mancing dekat rumah R," ujar Iroh. Menurut Iroh, Bul itu sudah berkeluarga. "Anaknya ada delapan," kata dia. (Ism)

0 komentar:

Posting Komentar