Pages

14 Agu 2012

Download Aplikasi Di Smartfren App Store


smartfren-app-storeSmartfren App Store menawarkan lebih dari 500 aplikasi ke pengguna ponsel, ini merupakan pengembangan layanan seluler bernilai tambah atau value added service (VAS). Aplikasi yang terdapat di Smartfren App Store ini yang paling jadi favorit pengguna adalah games dan lagu, adapun aplikasi yang terbaru adalah aplikasi Smart Magic Voice yang merupakan sebuah aplikasi yang bisa merubah suara saat menghubungi sesama pengguna Smartfren. Aplikasi ini juga mampu untuk merekam dan mendownload percakapan melalui web access point (WAP).

Selain Smart Magic Voice, Smarfren juga memperkenalkan Mobile Streaming untuk menonton TV maupun video secara online. Seperti di ketahui bahwa Smartfren saat ini sudah mengembangkan teknologi EV-DO Rev B Phase 2 yang mampu membareikan akses internet berkecepatan tinggi hingga 14,7 Mbps atau setara dengan teknologi 3,5 G. Jadi bila pelanggan menggunakan Mobile Streaming tidak perlu khawatir bila menonton TV maupun melihat video. pasti akan lancar.

Untuk masalah pembayaran bila mendownload aplikasi di Smarfren App Store ini pelanggan cukup menyetujui pemotongan pulsa. Dan bila pelanggan ingin membeli serta membaca buku digital, di App Store juga terdapat aplikasi Smartfren Pustaka. Harga tiap aplikasi di Smarfren App Store ini cukup bervareasi antara 1.000 hingga Rp 15 ribu.

Untuk memanjakan pengguna, Smarfren juga akan memberikan bonus berupa poin setiap pengisian pulsa 10 ribu. Poin tersebut bisa di gunakan untuk mendownload aplikasi yang ada di Smartfren App Store

Menurut GM VAS PT Smartfren Telecom Tbk, Febrian Anas mengatakan, pelanggan Smartfren saat ini mencapai pelanggan aktif sekitar 6 juta nomor dari total keseluruhan pelanggan hingga semester pertama 2012 yang mencapai 8,5 juta nomor.

0 komentar:

Posting Komentar