Pages

14 Agu 2012

ThinkPad Tablet 2 Windows 8



Sebelumnya telah beredar kabar bahwa Samsung akan segera merilis smartphone berbasis Windows 8, kini beredar lagi sebuah kabar dari vendor lain yaitu Lenovo. Lenovo juga telah menyiapkan sebuah Tablet yang akan menggunakan OS Windows 8 dengan nama ThinkPad Tablet 2 dan kabarnya akan ditujukan pada kalangan bisnis

Lenovo-Thinkpad-tablet-2-dengan-windows-8
ThinkPad Tablet 2 ini akan menggunakan prosesor Clover Trail yang merupakan prosesor intel atom terbaru dan akan memiliki RAM 2GB berjenis Low Power Double Data Rate 2 (LPDDR2). dan masih di lengkapi dengan slot memory berjanis microSD dengan maksimal penyimpanan data 64GB.

Untuk layar dari  ThinkPad Tablet 2 berukuran 10 inci dengan resolusi HD dan berteknologi IPS multi touchscreen serta dilengkapi digitizer aktif. Kamera yang terdapat pada Tablet ini untuk kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP LED flash.

Untuk konektivitas ThinkPad Tablet 2 sudah mendukung HSPA+ dan LTE dan di lengkapi dengan  port mini HDMI, 3,5mm headphone jack, USB 2.0 dan docking konektor. Perlu di ketahui bahwa Lenovo juga membekali aksesoris untuk ThinkPad Tablet 2 secara opsional seperti keyboard dock tambahan lengkap dengn hadirnya trackpoint khas ThinkPad. Sayangnya untuk harga ThinkPad Tablet 2 dan kapan peluncuran resminya belum di ketahui.
(sumber: Slashgear dan The Verge)

0 komentar:

Posting Komentar